Minggu, 07 Juli 2013

10 Tokoh Animasi 3D Paling 'Cute' Dalam Sejarah

Film animasi 3D telah mengisi perfilman Hollywood dalam satu dekade terakhir. Dan berikut ini beberapa tokoh yang pasti membuatmu ingin memeluk dan mencubit mereka.

1. Minions


Belum kenal Minion? Mereka adalah makhluk kecil mungil berwarna kuning dan bertubuh pendek yang diasuh oleh Gru (Steve Carell). Mereka sejatinya diciptakan untuk membantu Gru menguasai dunia. Apalah daya, ternyata para minions ini lebih banyak merepotkan Gru karena tingkah polah mereka. Dengan suara mereka yang lucu dan menggelikan, Minions malah lebih banyak bertengkar dengan kawan-kawannya sendiri ketimbang membantu master mereka menguasai dunia. Coba beri mereka pisang, dijamin heboh!

2. Bayi Poo


Sosok Po (Jack Black), panda tambun yang piawai kung fu ini sudah memikat penonton lewat gerak-geriknya serta perutnya yang super besar. Gerakan kung funya yang lucu dijamin membuat penonton tertawa. Dan lagi, cara ia makan dengan begitu lahap sampai pipi menggembung pun menghadirkan hiburan tersendiri. Po dewasa sudah memikat, apalagi versi bayinya. Dalam KUNG FU PANDA 2, penonton dapat melihat versi bayi tambun dan imut dari Panda yang bisa kung fu tersebut. Dijamin langsung terpikat lewat wajah polos dan juga suaranya.

3. Russell


Anggota Wilderness Explorer yang chubby ini adalah pasangan tepat untuk sosok Carl yang tua, dan pemurung. Bagaimana tidak, Russell selalu mengutarakan pertanyaan dengan polos dengan logatnya yang khas tanpa harus membuat yang menonton sebal kepadanya. Dengan pakaian pramuka membalut tubuh tambunnya, Russell menjadi pencuri perhatian dalam film UP.  Dalam film pemenang Oscar ini, Pixar juga menghadirkan sosok Bud, anjing Golden Retriever yang juga tak kalah menggemaskan.

4. Rhino


Jangan pernah meremehkan hamster gendut satu ini. Sosoknya memang masih kalah dominan dibanding Bolt namun semangat dan gaya bicara Bolt yang berapi-api membuat Rhino mencuri perhatian lewat dialog dan juga gesturenya.  Siapa yang tak gemas dengan seekor hamster mungil yang punya moto "Makan bahaya untuk sarapan" ini. Ia selalu berlari ke sana ke mari dalam bola plastiknya tersebut.

5. Harris, Hubert, dan Harrish


BRAVE (2012) kembali menghadirkan konsep trio lucu seperti yang pernah dihadirkan Disney lewat Kwak Kwik Kwek (Keponakan Donal Bebek) lewat sosok Harris, Hubert, dan Hanish. Trio balita putra raja Skotlandia ini hadir dengan penampilan menggemaskan lengkap dengan rambut super ikal warna merahnya. Tak hanya itu, ketiganya pun selalu melakukan hal-hal usil yang membuat orang di sekelilingnya geram. Sedang penonton? Pastinya senang dan terbahak-bahak. 

Trio BRAVE versi beruang ini juga tak kalah lucunya lho.

Ini versi beruangnya!

6. Squirt


Film FINDING NEMOmengajak penonton untuk menengok kehidupan bahwa laut dalam kisah imajinatif dan juga tokoh-tokoh yang lucu. Tak ada yang tak gemas melihat para penghuni laut bertingkah seolah-olah menjadi manusia. Di antara banyak tokoh di dalamnya, sosok Squirt (penyu) menjadi yang paling imut. Dengan bola mata yang besar dan juga suara dan logat yang lucu, sosok penyu balita ini melekat erat di benak penonton. Selain tokoh Squirt, penonton juga bakal disuguhi tingkah polah lucu Nemo (Clown Fish) dan juga teman-temannya di sekolah.

7. Wall-E


Salut untuk Pixar yang mampu membuat sosok robot pemadat sampah terlihat begitu lucu dan imut. Wall-E hadir tanpa dialog panjang, namun gesture (terutama lewat gerak matanya) dan juga suara ala robot membuat Wall-E menjadi salah satu karakter Pixar yang paling manusiawi hingga saat ini. Ada banyak tingkah polah Wall-E dalam filmnya, kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak sampai berkaca-kaca.

8. Boo


Di antara banyak tokoh monster yang ada dalam MONSTER INC, sosok Boo, gadis balita yang tersesat di dunia monster tentu sangat menarik perhatian. Dalam cerita dikisahkan Boo belum bisa bicara dan hanya bisa terbata-bata mengucap satu atau dua kata, hal tersebut makin membuat sosoknya menggemaskan. Sama seperti Wall-E, Boo mampu membuatmu tertawa dan juga iba saat ia harus berpisah dengan Sully dan Mike, monster yang selama ini mengasuhnya.

9. Dot


Susah juga memilih tokoh yang imut dari film Pixar, A BUG'S LIFE. Sineas Pixar berhasil menyulap para serangga yang mungkin bagi beberapa orang menjijikkan menjadi begitu lucu dalam visualisasi film ini. Namun di antara para tokoh serangga lucu tersebut, sosok Dot lah yang paling imut. Semut kecil yang punya sayap ini digambarkan sangat bersemangat sebagai anggota pramuka dan punya keberanian serta rasa ingin tahu yang tinggi.

10. Jack Jack


Tak hanya dalam film live action, dalam animasi 3D sekalipun sosok bayi selalu sukses memikat penonton lewat penampilan imut mereka. Salah satu tokoh bayi yang memikat dalam sejarah film animasi Hollywood adalah Jack-Jack dalam THE INCREDIBLES. Celotehan ala bayi serta gaya rambutnya tersebut membuat Jack Jack terlihat sangat lucu. Terlebih saat penonton tahu ternyata ia punya kekuatan super yang membuat sang baby sitter kewalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar