Senin, 16 Desember 2013

10 Anime Terbaik 2013

Notes :
1. Anime dapat dimulai pada tahun 2012 asalkan berakhir pada tahun 2013
2. Serial Anime yang berakhir sebelum tahun 2013 tidak dimasukan.
3. Serial berjalan panjang (Naruto, Bleach, One piece, Fairy Tail) tidak diletakkan pada daftar ini. 
gk perlu waktu lama gan ini dia anime terbaik 2013 cekibrot :

10.Sakurasou no Pet na Kanojo


Sinopsis :
Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul sama ini menceritakan kisah kehidupan para siswa yang tinggal di asrama bernama Sakurasou. SMA Sui adalah SMA khusus seni yang memiliki sebuah asrama reguler dimana peraturannya cukup ketat.
Kanda Sorata (seiyuu Matsuoka Yoshitsugu) adalah seorang siswa SMA Sui yang merasa kehidupannya sangat membosankan. Ia pria yang tidak tahan dengan penderitaan orang lain, mungkin begitu, makanya ia juga tak tahan melihat kucing yang dibuang oleh pemiliknya. Gara-gara ia bersikeras memelihata kucing bernama Hikari, ia dikeluarkan dari asrama reguler dan dimasukkan dalam asrama Sakurasou. Sakurasou dikenal sebagai asrama yang di huni oleh orang-orang aneh, dan jika kau masuk ke sana kemungkinan bisa menjadi gila. Makanya, Sorata punya tujuan hidup untuk Keluar dari Sakurasou. Namun seiring dengan berjalannya waktu justru Sorata menemukan tujuan hidup yang sebenarnya di Sakuraso. Anime ini menceritakan tentang perjuangan meraih mimpi dan menemukan tujuan hidup ditambah kisah cinta Sorata. Anime ini sangat seru dengan beberapa tingkah kocak penghuni Sakurasou.


9.Psycho-Pass

Sinopsis :
Psycho Pass mengambil setting di masa depan, dimana dapat mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan seseorang akan melakukan tindak kejahatan. Semua itu melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga yang disebut Psycho-Pass. Ketika kemungkinan ini diukur dengan "Koefisien kejahatan" indexnya terlalu tinggi dalam tiap individu. Mereka akan dikejar dan ditangkap bahkan dibunuh dengan senjata dominator. Plot ini berfokus pada Akane Tsunemori, ia adalah seorang polisi baru yang dikenal sebagai Inspektur dalam Unit satu dari Divisi Investigasi Kriminal Keselamatan Biro Umum. Sebagai Inspektur ia memburu tindak kejahatan bersama tim khusus yang disebut penjahat laten (orang-orang yang dianggap kejahatan koefisiennya terlalu tinggi, dan tanpa kesempatan pemulihan) disebut Penegak. Kedua Penegak dan Inspektur menggunakan magnum-esque "dominators", senjata khusus yang dirancang untuk menembak pada seseorang yang lebih tinggi Koefisien Kejahatannya. Selama penyelidikan pertama Akane, mereka belajar dari dalang beberapa kejahatan, Shogo Makishima.


8.K

Sinopsis :
Cerita ini di ambil dari Dunia yang berbeda dari kita, K menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang hidupnya terperangkap dengan perang antar raja.
SMA Ashinaka adalah sekolah yang unik, seluruh wilayah sekolah terletak di pulau yang berbeda. Isana Yashiro, atau di panggil Shiro, sedang menikmati makan siangnya di atap sekolah bersama seekor kucing. Setelah istirahat makan siangnya, Shiro melakukan tugas yang diberikan oleh Kukuri untuk menyiapkan festival sekolah yang sebentar lagi akan dilaksanakan, tiba-tiba ia dikejar oleh orang-orang yang tidak dikenalnya.


7.Zetsuen No Tempest

Sinopsis :
Kisah ini berpusat di sekitar Yoshino, seorang murid SMA biasa dengan teman misteriusnya bernama Mahiro. Mahiro membuat kesepakatan dengan seorang penyihir bernama Hakaze untuk memburu para pembunuh orang tua dan saudara perempuannya. Sekarang Mahiro hilang, dan Hakaze berhadapan dengan Yoshino. Yoshino menemukan dirinya terlibat ke dalam kemelut yang mungkin adalah sebuah kiamat dunia.


6.Shingeki no Kyojin

Sinopsis :
Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.
Tapi akhirnya eren mengetahui kalau dirinya sebenarnya juga titan setelah ia ditelan oleh titan yang menyerang dididing perlawanan manusia pertama. Setelah ia mengetahui dirinya bisa menjadi titan apabila tangannya mengeluarkan darah ia di jauhi dari grup pemburu titan. Ia berubah menjadi titan karena dia menjadi objek percobaan pamannya waktu ia kecil bersama mika kisah ini pun akhirnya semakin rumit setalah eren mengetahui kalau didalam dinding kota ada titannya dan beberapa pasukan juga bisa tapi mereka menyembuyikan jati diri mereka kalau mereka sebenarrnya juga bisa menjadi titan.


5. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Sinopsis :

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasugabe memiliki kekuatan batin yang luar biasa dan bosan dengan dunia biasa. Sebuah amplop tiba untuk setiap orang, dan saat mereka membukanya, mereka terpana dengan dunia yang belum mereka temui sebelumnya. Mereka telah dipanggil oleh Kuro Usagi untuk membantu masyarakat "No Name" agar mengalahkan Raja Iblis.


4. Free! - Iwatobi Swim Club

Sinopsis :
Haruka Nanase, seorang anak yang selalu suka berendam dalam air dan berenang. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renangnya, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, mereka berpisah.
Waktu berlalu, dan di tengah SMA ada seseorang yang menantang Haruka namanya adalah Rin, menyombongkan kemampuan luar biasanya pada Haruka. Tidak ingin ini berakhir seperti itu, Haruka, berkumpul bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk menciptakan Iwatobi SMA Swimming Club untuk mengalahkan Rin


3. Hataraku Maou-sama

Sinopsis :
'Raja Iblis Sadao' hanya satu langkah lagi untuk menaklukkan dunia ketika ia dipukul oleh 'Hero Emilia' dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: Tokyo zaman modern. Karena "menaklukkan dunia" adalah satu-satunya keterampilan yang dimiliki sang Raja Iblis, itu jelas tidak diperlukan dalam situasinya yang sekarang, sehingga ia harus bekerja sebagai freeter (kerja paruh waktu / part time) untuk membayar biaya hidupnya!


2.Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru

Sinopsis :
Cerita ini berkisah tentang seorang siswa SMA antisosial bernama Hachiman Hikigaya dengan pandangan menyimpang pada kehidupan dan tidak memiliki teman ataupun pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangatnya tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam, "Mereka hanyalah sekelompok pendusta."
Ketika ia ditanya tentang cita-citanya di masa depan, ia menjawab, "Tidak bekerja." 
Seorang guru menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan sebuah "klub layanan" relawan, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolahnya, Yukino Yukinoshita.


1. Kamisama no Inai Nichiyobi

Sinopsis :
Pada hari Minggu, Tuhan meninggalkan dunia. Oleh karena itu, tak ada satu orang pun di dunia bisa mati atau lahir. Seorang gadis kecil bernama Ai adalah penjaga kuburan di sebuah desa. Dia telah menyiapkan 47 kuburan untuk warga desanya.
Suatu hari, seorang laki-laki yang menyebut dirinya “Hampnie Hambart, 'Mainan Pemakan Manusia'”, yang secara kebetulan namanya sama dengan nama ayahnya, datang ke desa Ai dan membantai semua warga desa. Apa yang sebenarnya terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar