Sabtu, 25 Mei 2013

7 Pembunuh Paling Terkenal di Dunia

Ketika anda mendengar kata seorang pembunuh apalagi yang tidak pernah tertangkap, pastinya membuat kita was-was,  Anda tidak pernah tahu, bisa saja mereka jadi seorang gadis cantik berpakaian sebagai seorang perawat, dan orang baik yang membagikan permen gratis, atau bahkan bahwa penulis komedi lucu dari situs favorit Anda ...mungkin banyak pembunuh yang belum tertangkap bahkan tidak pernah tertangkap..tetapi kali ini yang dibahas hanya beberapa pembunuh yang sangat populer di dunia.


1. Jack The Ripper


Jack the Ripper melakukan Pembunuhan atau pembantaian para pelacur yang terjadi pada tahun 1888 di London , dimana sadisnya sang pembunuh dengan entengnya memotong leher dan memutilasi tubuh korban. Sekalipun demikian hingga kini belum ada yang tahu siapa sebenarnya pembunuh sadis tersebut, Memang ada yang menyebutkan bahwa itu adalah ulah Pangeran Albert Victor. Tapi kembali lagi tidak ada yang berani mengatakan siapa The Jack the Ripper itu sebenarnya 


2. The Zodiac Killer 


The Zodiac Killer Mungkin ada yang mengatakan bahwa The Zodiac Killer adalah sosok orang yang tidak waras, karena dalam satu waktu kesempatan dia mengatakan bahwa “Aku membunuh ORANG Karena Senang..Membunuh suatu kegiatan yang menyenangkan. Ini seperti permainan game, memberikan pengalaman menyenangkan lebih daripada kalau anda bersama seorang gadis. ” Itulah sebabnya, sekalipun dirinya sering melakukan pembunuhan tidak saja Benecia, dan Vallejo, namun setelah diperiksa selalu saja pihak The Zodiac Killer selalu dikaitkan dengan nama Arthur Leigh Allen. Namun tetap saja semua bukti yang ada tidak menunjukan satu tuduhan yang nyata bahwa dialah pembunuh itu hingga akhirnya dia selalu bebas 




3. Black dahlia
Black Dahlia adalah nama panggilan yang diberikan kepada Elizabeth Short, seorang wanita muda yang tewas pada tahun 1947 di gruesomely. Short ditemukan di taman, seluruh tubuhnya diiris dan benar-benar kehabisan darah. Wajahnya digorok dari telinga sampai ke sudut-sudut mulutnya, memberinya senyum yang mengerikan.
Si pembunuh mengejek polisi, mengirim surat kepada pers. Pembunuhan Black Dahlia telah menjadi populer oleh puluhan film, buku dan penelitian yang dilakukan di atasnya, semua terobsesi dengan  motivasi dan identitas si pembunuh. yang Paling terkenal, dalam film 2006 "The Black Dahlia", dibintangi Josh Harnett, Scarlett Johansson dan Hilary Swank.


4.Servant Girl Annihilator



Servant Girl Annihilator, atau Austin Axe Murderer, adalah seorang pembunuh berantai atau pembunuh yang meneror Austin, Texas, antara 1884 dan 1885. Diperkirakan bahwa setidaknya tujuh wanita, kebanyakan gadis-gadis pelayan, tewas di tangan pembunuh, yang biasanya menyeret korban dari tempat tidur mereka dan memperkosa mereka sebelum memotong atau membacok mereka dengan kampak sampai mati. 
Beberapa korban ditikam oleh semacam spike di telinga atau wajah. korban pertamanya adalah Mollie Smith, pada Malam Tahun Baru, 1884. Banyak orang ditangkap atas kejahatan, tetapi tidak ada yang dihukum. Pembunuhan terakhir setahun setelah yang pertama, berakhir dengan pembunuhan dua wanita kulit putih yang kaya, Eula Phillips dan Sue Hancock, di Pusat kota Austin , pada tanggal 24 Desember 1885. 


5. The Killer Phantom



Juga dikenal sebagai Moonlight Killer,The Killer Phantom bertanggung jawab selama lima kematian pada tahun 1946. Penampilannya adalah yang paling menakutkan. Dua korban selamat mengatakan dia adalah seorang pria enam kaki, mengenakan topeng berkerudung putih.
The Killer Phantom sangat hebat dalam menyerang dan membunuh orang-orang yang melintasi jalan-Nya.


6.Wanita tanpa wajah atau Woman Without a Face





Satu-satunya perempuan dalam daftar, Perempuan tanpa Wajah, juga dikenal sebagai Phantom Heilbronn adalah pembunuh berantai hipotesis. DNA-nya telah ditemukan pada TKP 1993-2009, mencakup tiga negara. Kebanyakan menakutkan, 15 kejahatan (6 di antaranya pembunuhan) dengan DNA-nya ditemukan menunjukkan tidak ada pola.
Wanita tanpa wajah tidak memiliki preferensi, berarti ia dengan mudah bisa datang untuk Anda  sekarang .


7.Cleveland Torso Murderer





Juga dikenal sebagai Jagal Gila dari Kingsbury , pembunuh berantai ini setidaknya membunuh 12 korban selama tahun 1990-an. Perkiraan rentang sekitar 40 mati mengenaskan. Pembunuh Torso mendapat julukan karena dia kadang-kadang memotong torso(batang tubuh) korbannya dan terkadang memenggalnya.
Eliot Ness, yang terkenal untuk memimpin Untouchable melawan Al Capone, tidak mampu untuk memecahkan kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar