Rabu, 29 Mei 2013

9 Penampakan Pagar Unik dan Konyol di Dunia

Pagar adalah sebuah benda yang dibuat untuk menghalangi sesuatu. Terkadang rumah-rumah di seluruh dunia ini memakai pagar untuk melindungi rumah mereka Namun tahukah kamu kalau ternyata ada bentuk pagar yang unik dan diletakkan di posisi yang tak masuk akal? 
 
Entah apa maksud dari sang pemilik, yang jelas pagar-pagar itu membuat kamu tersenyum atau mungkin tertawa karena sangat konyol Tak percaya?Intip 
 
berikut 9 Penampakan Pagar Unik dan Konyol di Dunia seperti dirangkum lihat.co.id dan kapanlagi

1. Pagar (Tak) Terlihat
[lihat.co.id] - Jika dalam film-film aksi Hollywood kamu sering menemukan adanya pagar tak terlihat dan saat seorang tokoh melewatinya, sensor pagar itu akan membentuk jajaran sinar hologram. Mungkin itu yang membuat pemilik pagar ini berpikir demikian, hanya saja, tolong, pagarmu itu terlihat dengan jelas.

2. Bangku Terpisahkan Pagar
[lihat.co.id] - Mungkin pemilik pagar saat memasang pagar ini adalah orang pemalas. Alih-alih memindahkan kursi panjang berwarna merah yang melintas di tengah pagar, dia malah memotong kursi itu menjadi dua bagian tidak rata dan memasang pagar begitu saja.

3. (Jangan) Duduk di Pagar
[lihat.co.id] - Jangan duduk di pagar', oh ayolah, anak kecil saja pasti tahu kalau mereka tak akan berbuat konyol untuk duduk di pagar dengan ujung-ujung lancip yang bisa melukai bagian tubuh mereka ini bukan?

4. (Bukan) Pagar Listrik
[lihat.co.id] - Pagar listrik biasa dipakai beberapa orang untuk menjaga rumah mereka dari pencuri dan itu memang bisa membuat pencuri enggan melintasinya. Namun bagaimana dengan pagar ini? Hmm, meski sudah diberi tulisan listrik namun pagar ini tak bisa menipu pencuri. Bayangkan saja, kayu kan bukan penghantar listrik?

5. Pagar Kasur
[lihat.co.id] - Apakah kegunaan kasur selain untuk tidur? Jawabannya mudah. Kasur juga digunakan jika beberapa bilah pagar kayumu hilang. Daripada repot-repot mencari kayu, letakkan saja kasur di sana sebagai penghalang dan whoala, pagarmu menjadi sempurna kan.

6. Pagar Tak Sopan
[lihat.co.id] - Entah bentuk kawat di pagar ini sebuah kesalahan atau kesengajaan. Hanya saja bentuknya yang menyerupai jari tengah teracung membuat pagar ini tak sopan jika kamu pasang di sekeliling rumahmu.

7. Truk Tabrak Pagar
[lihat.co.id] - Lagi-lagi ada orang malas yang enggan memindahkan mobilnya dan lebih memilih 'membelah' mobilnya demi memasang pagar. Hmm, sangat kreatif dan semakin membuat unik pemandangan.

8. Pagar Tak Berguna
[lihat.co.id] - Oke, buat apa kamu memasang pagar di salah satu sisi kolam jika sisi lain kolam dibiarkan terbuka dan siapapun bisa melintasinya? Hmm, menurutmu yang bodoh yang memasang atau yang melihatnya ya?
 
9. (Lagi) Pagar Tak Berguna
[lihat.co.id] - Satu pelajaran moral jika memasang pagar. Pastikan pagarmu bisa menutupi seluruh jalan sehingga benar-benar menjadi penghalang orang untuk melintasi. Karena jika kamu menyisakan ruang terbuka seperti ini, kamu hanya membuang uangmu untuk pagar ini.

1 komentar: