Kamis, 16 Mei 2013

PEMAIN WAJIB KAU MILIKI DI MASTER LEAGUE PES


   Pro Evolution Soccer, siapa gak suka game ini? Makin hari penggemarnya tambah banyak. Bagi para penikmat game ini, fitur yang paling disukai pasti Master League. Sebagian PESManiac biasa membeli pemain pendatang baru yang biasa muncul tiap Januari. Berikut saya tampilkan beberapa pemain pendatang baru (Newcomer) yang wajib kamu miliki saat main Master League.

  1. Shaw (ENG)
    Pemain ini berasal dari Inggris, kecepatan dan dribblingnya luar biasa hebat. Dia juga hebat dalam free kick. Dia adalah winger terbaik di PES
  2. Bos (NET)
    Bagi saya, dia bek terbaik sepanjang seri PES. Bayangkan saja, ability yang dia miliki menyamai Beckenbauer di PES (Beckenbauer tersedia setelah kau membeli classic germany). Dia memiliki tekel yang sangat baik, speednya juga luar biasa. Kemampuan menyerangnya juga hebat, sungguh pemain yang berharga.
  3. Gambino (ITA)
    Dia tidak bisa menjadi striker, tapi dia dapat mengambil posisi gelandang sayap dan bek sayap. Kelincahan, dribble dan speed yang dimilikinya lebih baik daripada Shaw. Posturnya juga seukuran Messi, jadi sangat mendukung. Dia juga memiliki yang sangat mengancam lawan. Messinya Italia!
  4. Kaiser(GER)
    Sosok yang sangat pantas dijadikan 'penghuni tetap' di starting line-up. Kemampuan passingnya sangat baik, dia juga hebat dalam free kick.Bahkan dia mampu menghasilkan lebih 100 asssist selama karirnya (Aku saksinya). Yang paling aku suka gaya free kick dan cornernya yang mirip Beckham. Dia juga menguasai seluruh posisi gelandang.
  5. Wolf (GER)
    Perkembangan skillnya meningkat sangat cepat.Kiper paling berbakat di PES, menurut saya.
  6. Yamada (JAP)
    Dia bisa bermain di posisi striker, gelandang serang dan tengah. Dia juga bisa menjadi playmaker.
  7. Merino (SPA)
    Dia adalah gelandang tengah terbaik di PES. Kemampuan passingnya sangat baik,  dia juga baik sebagai gelandang bertahan.
  8. Shimizu (JAP)
    Fisiknya sangat kecil, tapi dia AMF terbaik sepanjang sejarah PES.
  9. Fischer (DEN)
    Perkembangan sangat cepat, apalagi dia cepat beradaptasi.
  10. Jackson (ENG)Sama seperti Fischer, perkembangannya luar biasa cepat. Dia tampaknya bek tengah paling berbakat. 

Itulah pemain rekomendasiku, meski masih ada pemain yang lebih baik menurut kalian, tapi ini pendapat. Kalo masih ada yang lebih baik, silahkan comment.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar