Selasa, 04 Juni 2013

10 Penyimpangan Seksual Yang Terheboh Di Dunia

10.Jeffrey Dahmer Lionel
Lahir untuk Joyce Annette Flint dan Lionel Herbert Dahmer di Milwaukee pada 21 Mei 1960, Jeffrey Dahmer Lionel adalah seorang pemerkosa berantai laki-laki yang memiliki daya tarik yang kuat untuk mayat. Dia dipotong-potong dan dikanibal korbannya. Dimulai pada usia 18, Dahmer mengambil pemuda untuk seks dan kemudian membunuh mereka untuk mencegah mereka meninggalkan. Dia memilih sebagian besar korbannya di bar gay. Dia ditangkap setelah korban berusia 14 tahun melarikan diri dari apartemen. Dahmer dihukum 15 pembunuhan dan dikirim ke penjara di mana dia dibunuh pada tahun 1994. 


9.Richard Allen Davis

Lahir di San Francisco pada tahun 1954 kepada orang tua pecandu alkohol, Richard Allen Davis telah dihukum karena kejahatan pembunuhan tingkat pertama. Sebagai seorang anak, dia menyiksa anjing-anjing liar menggunakan pisau yang ia sering dibawa bersamanya. Sebuah sekolah menengah putus, Davis menjalani kehidupan kejahatan sepanjang masa dewasa nya.Kejahatannya sebagai predator seksual termasuk penculikan dan tindakan cabul. Meskipun ia mengakui kejahatan, California Mahkamah Agung telah menguatkan keyakinan. Dia saat ini berada di Penjara Negara San Quentin di California di mana ia duduk di death row. 


8.Ted Bundy

Lahir di bulan November 1946, Theodore Robert Bundy dibesarkan di Wyoming. Meskipun ia berulang kali membantah karena melakukan perkosaan, penculikan, atau pembunuhan, Bundy akhirnya mengaku tiga puluh kasus pembunuhan yang terjadi antara tahun 1974 dan 1978.Menyenangkan dan tampan, Bundy merasa mudah untuk memikat perempuan muda untuk pergi bersamanya. Menyingkap mayat pada tanggal kemudian, ia melakukan tindakan seks menyimpang dengan tubuh meskipun kondisi mereka membusuk. Memenggal kepala beberapa korbannya, ia terus kepala di apartemennya sebagai piala. Bundy dieksekusi pada bulan Januari 1989. 


7.Ed Kemper

Lahir dari Clarnell Strandberg dan Edmund E. Kemper pada bulan Desember 1948, pemerkosa berantai dan pembunuh Ed Kemper juga dikenal sebagai "Pembunuh Co-Ed." Awal hidupnya penyimpangan sebagai seorang anak, ia bermain dengan boneka adiknya, memerankan menyimpang ritual dengan mereka. Pada usia 15, dia membunuh kakek-neneknya dan berkomitmen untuk sebuah rumah sakit pemerintah untuk sementara waktu. Selama tahun 1972 dan 1973, ia mulai membunuh kesenangan sesat dari para pelajar perempuan. Dia akan membunuh mereka dan kemudian melakukan tindakan seksual dengan tubuh mereka dipotong-potong dan kepala. Dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat. 


6.Albert DeSalvo

Albert DeSalvo lahir pada bulan September 1931 di Chelsea kepada orang tua dan Charlotte Frank DeSalvo. Dikenal luas sebagai "Boston pencekik," DeSalvo mengaku kepada perkosaan dan pembunuhan lebih dari selusin perempuan yang tinggal di wilayah Boston. Korbannya berkisar antara usia 19 dan 85. Semua dari mereka mengalami kekerasan seksual sebelum mereka dicekik oleh DeSalvo yang menggunakan artikel pakaian sendiri perempuan. Meskipun pembelaan kegilaan itu disodorkan, itu ditolak. Pada tahun 1967, DeSalvo menerima hukuman penjara seumur hidup, sementara melarikan diri, ditangkap dan ditempatkan kembali di penjara. DeSalvo ditemukan terbunuh di rumah sakit penjara pada tahun 1973.


5.John Wayne Gacy

Seorang pria ramah yang bisa menarik dan ramah, John Wayne Gacy lahir pada tanggal 17 Maret 1942 di Chicago, Illinois kepada orang tua John Wayne Gacy dan Marion Elaine Robinson. Dia adalah seorang pengusaha dengan kecenderungan untuk kejam memperkosa dan menyiksa orang-orang muda di usia remaja. Setidaknya satu korban awalnya selamat untuk menceritakan kisah yang dibius (dengan kloroform) dan bangun di sebuah ruangan dengan orang asing yang berkembang dildo di depannya. Dua puluh delapan mayat ditemukan di bawah papan lantai rumah Gacy dan mayat lainnya ditemukan di sungai. Gacy meninggal karena suntikan mematikan pada tahun 1994.


4.Carlton Gary

Carlton Gary lahir pada bulan Desember 1952 di Columbus, Georgia. Ditinggalkan oleh ayahnya, ia dibesarkan dalam kemiskinan selama beberapa waktu oleh ibunya serta bibi-bibinya, yang semuanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk yang lebih tua, wanita kaya. Pada usia 16, ibunya meninggalkan dia dan ia mengambil ke kehidupan kejahatan. Gary akhirnya mulai masuk ke rumah-rumah orang kaya, wanita yang lebih tua. Dia kejam akan memperkosa mereka dan mencekik mereka sampai mati. Dia masuk dan keluar dari penjara, akhirnya dijatuhi hukuman mati pada tahun 1986. Namun, tinggal telah ditempatkan pada eksekusi.


3.Gary Heidnik

Gary Michael Heidnik lahir pada bulan November 1943. Perilaku aneh itu jelas tertanam dalam pria ini, yang terpaku uang untuk dinding rumahnya. Dia ingin sebuah keluarga besar, dan menyusun rencana untuk menculik, memerkosa, dan menghamili sepuluh perempuan sehingga ia bisa mencapai impiannya. Saat ia diculik setiap lima wanita, ia merantai mereka aman di ruang bawah tanah, sebentar-sebentar menyiksa masing-masing di antara perkosaan. Dia makan sisa-sisa para wanita, makanan anjing, dan bahkan sisa-sisa dari salah satu wanita yang ia dibunuh. Heidnik dieksekusi pada bulan Juli 1999 di Pittsburgh, Pennsylvania.

2.Carl Panzram
A self-mengaku sodomizer lebih dari seribu laki-laki, Carl Panzram lahir pada bulan Juni 1891.Sebagai seorang remaja, ia memimpin kehidupan kejahatan, berkecimpung dalam alkoholisme, pencurian, dan. Masuk dan keluar dari penjara berkali-kali, kegiatan kriminal memburuk, dan ia mulai memperkosa orang-orang yang akan mencuri. Meskipun ukuran fisiknya dan kekuatan memungkinkan dia untuk mendominasi banyak pria, ia menggunakan pistol memastikan itu. Dia mulai membunuh beberapa korbannya pada tahun 1920, melakukan pembakaran juga.Perkosaan Nya termasuk anak-anak muda juga. Panzram digantung sampai mati pada tahun 1930.

1.Albert Fish
Lahir dari orang tua Ellen dan Ikan Randall tahun 1870 di Washington, Albert Fish adalah seorang pembunuh berantai yang menikmati memperkosa dan mengorbankan perempuan.Julukan Nya meliputi "Man Boogey" dan Ia menghabiskan banyak waktunya di sebuah panti asuhan karena fakta bahwa keluarganya terganggu dengan penyakit mental "Werewolf dari Wisteria.". Pada saat ini, ia mengembangkan persahabatan di mana ia diperkenalkan dengan aktivitas menyimpang makan tinja dan minum air seni. Dia dianiaya anak, khususnya anak laki-laki. Dia berlatih sadomasochism, direncanakan untuk mengebiri anak-anak muda, dan dibunuh seorang gadis berusia delapan, yang ia kemudian makan. Ikan dieksekusi oleh kursi listrik pada tahun 1936.

Daftar di atas predator seksual, berasal dari berbagai latar belakang dan menampilkan berbagai macam perilaku menyimpang, hanya menyediakan sekilas ke dalam jenis perilaku keji bahwa manusia dapat melakukan. Seperti yang Anda lihat, penyimpang datang dalam semua ukuran, jenis, dan usia.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. sumpah !! gk nyambung .. kyk karangan sendiri .. banyak kata2 yg terlewatkan dan gk nyambung ... maf_-

    BalasHapus