Senin, 24 Juni 2013

Top 10 Peserta X Factor Paling Fenomenal

Acara X Factor merupakan salah satu acara musik yang paling ditunggu saat ini. Apakah Anda penggemar X Factor atau bukan, tetapi sangat jelas bahwa acara ini telah melahirkan bakat baru dalam dunia musik.

1. Leona Lewis 
Sama sekali tidak ada keraguan bahwa Leona Lewis adalah pemenang X Factor  yang paling sukses. Dua albumnya memperoleh platimum dan sukses besar di Eropa dan Amerika. Albumnya laris manis dan ia pun berhasil memenangkan 25 penghargaan dari total 45 nominasi.
2.  One Direction
One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, and Louis Tomlinson, semuanya ditolak sebagai artis solo, tetapi mereka bersama-sama mencapai sukses fenomenal. Album mereka telah menduduki puncak US Billboard Top 200. Kini, mereka telah menjadi idola remaja di seluruh dunia.
3. JLS
JLS Membuktikan bahwa tidak harus memenangkan X Factor menjadi fenomenal, pemuda ini telah sukses, menjual lagunya di seluruh dunia, dengan menjadi Hits nomor 1 di Inggris, dan dua single lagunya langsung ke puncak tangga lagu di minggu pertama rilis.
4. Alexandra Burke
Sejak memenangkan acara X Factor pada tahun 2008, Alexandra Burke adalah pemegang rekor Eropa saat ini untuk penjualan single selama 24 jam setelah menjual 105.000 eksemplar dalam satu hari ketika ia merilis versi nya Hallelujah Jeff Buckley.
5. John dan Edward 
Jedward adalah duo pop Irlandia yang terdiri dari kembar identik John dan Edward Grimes. Dikenal luasdengan rambut pirangnya, mereka pertama kali muncul sebagai John & Edward di seri keenam The X Factor pada tahun 2009, menghasilkan fenomena popularitas ironis digambarkan sebagai paradoksJedward.  Mereka terhenti di enam besar X Factor UK  2009. Albumnya habis terjual di Inggris dan juga didukung Westlife di pertunjukan pada bulan Juni 2010 di Croke Park Dublin stadion.
6. Shayne Ward 
Shayne memenangkan kompetisi X Factor seri kedua pada tahun 2005 dan single pertamanya “Tha’s My Goal ‘menjadi penjualan tercepat ketiga sepanjang masa, setelah Elton John’ di album “Candle in the Wind” dan ‘”Will Young’s ‘Evergreen”.
7.  Diana Vickers 
Sekali lagi dibuktikan bahwa tidak harus menjadi pemenang untuk menjadi sukses. Diana Vickers adalah semi-finalis X Factor  di seri 2008 dan debut single ‘Once’  langsung ke Hits nomor 1 di tangga lagu di Inggris.
8. Joe McElderry 
Setelah memenangkan X Factor pada tahun 2009, Joe telah sukses besar dengan single pertamanya, sebuah cover dari Miley Cyrus ‘The Climb’. Albumnya ‘Wide Awake’ juga menjadi hits dan merupakan salah satu album paling populer dari kontestan  X Factor selama ini.
9. Olly Murs 
Olly Murs adalah runner-up X Faxtor pada tahun 2009. Debut single ‘Please Don’t Let Me Go’ langsung menjadi Hits dan album pertamanya dirilis November 2010.
10. Little  Mix
X Factor UK
Little  Mix terbentuk pada tahap boot camp acara tahun lalu, mereka, Leigh-Anne Pinnock, Jade Thirlwall, Jesy Nelson dan Perrie Edwards disatukan oleh juri. Dengan sebagian besar menduga kelompok gadis ini akan tersingkir lebih awal tetapi Littele Mix membuktikan bahwa mereka bisa  menjadi kelompok pertama yang pernah memenangkan  X Factor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar