Minggu, 30 Juni 2013

Member 48 Family Termuda dan Tertua

Member Tertua

Member tertua diantara semua member 48 family adalah Nishikunihara Reiko (西国原礼子 / にしくにはら れいこ). Ia lahir pada tanggal 24 November 1977. Wanita yang biasa dipanggil Reicheru / Rachel (れいちぇる) ini tinggal di Miyazaki dan bergabung dengan 48 Family sebagai member dari SDN48 generasi pertama. Dan Reicheru/ Rachel ini mempunyai golongan darah A. Berikut biodata selengkapnya:
sdn48

Member Termuda

Jika ada yang tertua, sudah pasti ada yang termuda. Inilah member dari 48 Family yang paling muda. Nabilah JKT48 pun masih kalah dengannya. Ya, namanya Tanaka Natsumi (田中菜津美 / たなか なつみ). Gadis yang tinggal di Fukuoka ini lahir pada tanggal 10 Agustus 2000 (12 tahun). Ia memiliki tinggi 163cm dan golongan darahnya A. Seni (art) dan tidur adalah kesukaannya. Gadis cantik yang biasa dipanggil Natsumikan (なつみかん) ini bergabung dalam HKT48 dan menjalani debutnya pada 26 November 2011 yang lalu. Berikut biodata selengkapnya:
hkt48

Adanya generasi-generasi baru 48 Family sudah pasti akan menambah jumlah anggota dari 48 family tersebut. Dan member-member yang lebih muda pun akan segera bermunculan. Adanya perekrutan generasi baru itupun mampu memberikan peluang kepada semua idol grup anggota 48 family untuk bisa terus berkarier tanpa harus memikirkan usia member seperti girlband lain pada umumnya.

2 komentar: