Kamis, 06 Juni 2013

5 Soccer Indonesia yang Ahli Melakukan Tendangan Bebas

lihat.co.id
 Kapten timnas Indonesia ini juga piawai dalam melakukan eksekusi bola mati. Itu terlihat saat menjadi bagian dari keberhasilan Sriwijaya FC menjadi juara Liga Super Indonesia musim 2011/2012 ia menjadi jendrla lapangan tengah SFC. Bukan hanya itu untuk set piece bola mati SFC mempercayakan kepada pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 15 itu.

lihat.co.id
 Mantan pemain Pelita Jaya yang sekarang bermain untuk Arema Indonesia ini juga sangat piawai dalam melakukan free kick. Saat masih bermain untuk Pelita Jaya, pemain naturalisasi ini menjadi tumpuan utama lini depan Pelita bersama duet mautnya Safee Sali. Selain kemampuannya dalam melewati musuh, Greg juga memiliki tendangan yang sangat keras saat medapat free kick.

lihat.co.id
 Pemain mungil yang dijuluki ‘Messi dari Indonesia’ ini juga memiliki tendangan bebsa yang sangat baik. Bukti yang paling nyata adalah saat tendangan bebasnya mampu mengecoh penjaga gawang Singapura saat Indonesia menghadapi Singapura pada penyisian grup AFF Suzuki 2012.

lihat.co.id
 Jenderal lapangan tengah timnas Indonesia ini memiliki kemampuan yang sangat baik jika memberika umpan kepada rekan-rekannya. Tak hanya itu akurasinya yang sangat bagus dalam memberikan umpan membuat pemain kelahiran Jombang ini, menjadi eksekusi utama dalam tendangan bebas dalam timnya.

lihat.co.id
 Sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuan pemain yang satu ini. Salah satu ikon Persija Jakarta ini memang rajanya bola-bola mati. Hampir setiap Persija mendapat free kick, pemain bernomor punggung 14 ini pasti yang akan mengeksekusinya. Tingkat akurasinya yang sangat baik, membuatnya disamakan dengan penendang free kick terhadang sejagad, yakni David Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar