Selasa, 13 Agustus 2013

5 STADION TERBURUK DI INDONESIA

1. Stadion Pendidikan

Stadion ini berada di kota Wamena, Papua. Ini adalah kandang dari tim LSI yaitu Persiwa Wamena, stadion ini dapat menampung kurang lebih 15.000 penonton, Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion iniadalah The Highlander dan Persiwa Mania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persiwa Wamena.

2. Stadion Persiba Balikpapan

Berada di kota Balikpapan, Kalimantan Timur padahal stadion ini dibangun pada awal tahun 1980an tapi masih termasuk stadion kategori C+, padahal apabila dimaksimalkan pembangunannya akan lebih bagus daripadasekarang ditambah lagi 2009 lalu baru direnovasi.
Stadion ini adalah kandang dari Persiba yangdapat menampung sekitar 10.000 penonton.
Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Balistik yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persiba Balikpapan.

3. Stadion Benteng Tanggerang

Cukup membingungkan ya kenapa stadion ini bisa dikategorikan terburuk padahal lokasinya yang cukup dekat dengan ibukota membuatnya lebih dapat diperhatikan. Stadion ini yang sekaligus mewakili markas Persita dan persikota, termasuk stadion jenis lama. Stadion Benteng terletak di Kota Tangerang, Propinsi Banten. Stadion ini merupakan kandang dari klub Pendekar Cisadane Persita Tangera Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Benteng Viola dan Benteng Mania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persita Tangerang (Benteng Viola) dan kesebelasan Persikota Tangerang (Benteng Mania).ng dan Bayi Ajaib Persikota Tangerang yang dapat menampung sekitar 25.000 penonton.

4. Stadion Persikabo


Sama seperti tanggerang padahal stadion ini mewakili kota bogor, terakhir kali direnovasi adalah tahun 2006 kemarin. Ini adalah markas dari Persikabo yang kira-kira dapat menampung 25.000 penonton. Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion iniadalah Kabo Mania yang merupakan pendukung setia kesebelasan Persikabo Bogor.

5. Teladan Medan

bertempat dikota Medan, Sumatera Utara . Stadion ini adalah markas besar dari klub asal kota medan yaitu PSMS, dapat menampung sekitar 20.000 penonton. Kelompok suporter yang biasanya memadati stadion ini adalah Kampak FC yang merupakan pendukung setia kesebelasan PSMS Medan. Stadion berkategori C. walaupunstadion ini kurang megah tapi stadion ini memiliki sajarah pertandingan yaitu pernah menjadi saksi bisu pertandingan PSMS VS SAMPDORIA pada tahun 1996

Kurang lebih inilah stadion yang kurang megah atau dapat dikatakan terburuk di indonesia berdasarkan Informasi yang saya dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar